BUKA EMAIL DAPAT DOLLAR GRATIS

Gua yang terpanjang di dunia

Tahukah Anda? - Kota Kentucky dikenal dunia karena produk Kentucky Fried Chiken nya atau yang akrab disebut KFC. Namun Kentucky bukan saja kota dengan pabrik ayam goreng yang lezat. Daerah di Texas ini juga memiliki salah satu keajaiban alam, yaitu Gua Mammoth namanya. Gua ini adalah gua yang terpanjang di dunia dengan panjangnya mencapai 367.000 meter. Pada tahun 1981, Goa Mammoth dideklarasikan United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO) sebagai salah satu warisan dunia. Keunikan Gua Mammoth ini menjadikannya sebagai objek wisata yang memiliki keindahan dan pesona alam yang sempurna. Gua Mammoth juga terbilang unik karena jalan masuknya yang berliku-liku seperti labirin. Tak hanya itu, gua ini juga memiliki sungai bawah tanah yang mengalir deras sejauh mata memanjang. Konon, airnya mengalir sepanjang waktu sejak awal mulanya hingga kini.

Jika Sobat tertarik belajar forex & akan memulai trading demo maupun live account kami rekomendasikan untuk bergabung Disini bersama OctaFX trading aman yang menawarkan banyak promosi dan kontes hebat serta Bonus mencapai 50% untuk setiap deposit.




Update :
  • Klasemen Liga Inggris
  • Klasemen Liga Spanyol
  • Klasemen Liga Italia
  • Dollar Gratisss.. Mau??
  • Anda sedang membaca artikel tentang Gua yang terpanjang di dunia dan anda bisa menemukan artikel Gua yang terpanjang di dunia ini dengan url https://deddydamora.blogspot.com/2014/02/gua-yang-terpanjang-di-dunia.html, Terima kasih Sudah Membaca Artikel Gua yang terpanjang di dunia Semoga Uraian Tentang Gua yang terpanjang di dunia bermanfaat bagi teman-teman semua.

    0 komentar:

    About

    My name is Deddy Damora, and you can call me dedi. Now, I am staying in Palembang - Indonesia. I work as a accounting in the one of the Company in Indonesia . My favorite is forextrading. If you have any question or complain anything I wrote here, please send an e-mail to dyamora[at]gmail[dot]com or write a comment in this blog.
    Best Regards,

    -dedi-

    Artikel Yang Sering Dibaca

    Home|Sitemap   ©2014 ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com