BUKA EMAIL DAPAT DOLLAR GRATIS

Solusi tidak bisa menambah email account di blackberry


Pernakah anda mengalami masalah dengan penambahan email di Blackberry yang selalu gagal??? Saya akan berbagi pengalaman dengan anda pengguna Blackberry. Waktu pertama kali menggunakan BB saya tidak mengalami kesulitan untuk menambah account email di BB, setelah hampir setahun menggunakan Blackberry, saya mencoba untuk menambah email lagi di BB saya ( sebelumnya sudah ada 4 account email ). Tapi setelah saya melakukan setting untuk penambahan email baru, di BB saya cuma tampil connecting server terus dan kemudian keluar pesan error enterprise server, saya coba berulang-ulang masih tetap begitu juga. Setelah saya tanya kemana kemari, dan searching di google masih tetap tidak mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut. Berikutnya saya mencoba untuk mendatangi provider layanan Blackberry saya, dan saya masih juga belum berhasil , tapi sudah terbuka pikiran saya karena CS nya mengatakan bahwan sudah banyak pengguna Blackberry yang versi 6 mempunyai permasalahan yang sama dengan saya, tidak bisa menambah account email, tapi dia menyebutkan ada temannya yang bisa mengatasi permasalahannya tersebut dengan melakukan update desktop software.
Esok harinya saya mencoba mengikuti saran dari CS tersebut.
Caranya sebagai berikut :
Saya buka Blackberry Desktop Software yang sudah saya install di PC kemudian saya lakukan update. Setelah selesai update desktop software, kita sambungkan Blackberry ke PC, setelah tersambung kita klik pada update device. Kemudian diminta untuk backup data kita klik aja. Setelah itu kita tunggu saja prosesnya yang memakan waktu lebih kurang 2 jam. Setelah itu selesai deh, Blackberry saya bisa lagi digunakan untuk penambahan email baru.
Demikian pengalaman saya pribadi, semoga bermanfaat.....

Jika Sobat tertarik belajar forex & akan memulai trading demo maupun live account kami rekomendasikan untuk bergabung Disini bersama OctaFX trading aman yang menawarkan banyak promosi dan kontes hebat serta Bonus mencapai 50% untuk setiap deposit.




Update :
  • Klasemen Liga Inggris
  • Klasemen Liga Spanyol
  • Klasemen Liga Italia
  • Dollar Gratisss.. Mau??
  • Anda sedang membaca artikel tentang Solusi tidak bisa menambah email account di blackberry dan anda bisa menemukan artikel Solusi tidak bisa menambah email account di blackberry ini dengan url https://deddydamora.blogspot.com/2011/08/solusi-tidak-bisa-menambah-email.html, Terima kasih Sudah Membaca Artikel Solusi tidak bisa menambah email account di blackberry Semoga Uraian Tentang Solusi tidak bisa menambah email account di blackberry bermanfaat bagi teman-teman semua.

    3 komentar:

    Unknown 8 Agustus 2015 pukul 09.00  

    sy sudah mencoba dan berhasil, terima kasih infonya...

    sungsang 23 September 2017 pukul 09.50  

    bisa jg dgn cara ini: www.sururi.com/2011/01/tidak-bisa-menambah-email-gmail-di.html?m=1

    About

    My name is Deddy Damora, and you can call me dedi. Now, I am staying in Palembang - Indonesia. I work as a accounting in the one of the Company in Indonesia . My favorite is forextrading. If you have any question or complain anything I wrote here, please send an e-mail to dyamora[at]gmail[dot]com or write a comment in this blog.
    Best Regards,

    -dedi-

    Artikel Yang Sering Dibaca

    Home|Sitemap   ©2014 ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com