BUKA EMAIL DAPAT DOLLAR GRATIS

Cara Menghapus Account Email di Blackberry


Pernakah Sobat mengalami masalah tidak bisa menghapus account email di Blackberry milik Sobat? Saya akan berbagi pengalaman tentang Cara menghapus account email di Blackberry. Pada waktu itu saya pernah mencoba untuk menghapus salah satu account email saya di Blackberry, karena salah satu email tersebut tidak berfungsi, sedangkan email yang lain semua berfungsi dengan baik, hanya saja email yang tidak berfungsi tersebut masih ada iconnya dan tidak bisa dihapus. Setelah saya cari bolak balik settingan di HP BB nya masih juga tidak ketemu caranya.
Saya coba masuk ke automatic email setting yg bawaan dari Blackberry... ternyata email tersebut tidak terdaftar disana. Saya setting ulang account email tersebut gagal terus... tetap saja tuh icon emailnya ada tapi tidak aktif, sampai mere-start beberapa kali Blackberry saya... tetap saja gagal menemukan solusinya. Setelah itu saya tanya ke temen2 pengguna BB namun belum juga bisa menemukan jawaban yang memuaskan dalam mengatasi permasalahan tersebut. Baru Saya lanjutkan terus mencari-cari di dunia maya ( tanya2 ama mbah google )... Dan akhirnya Saya menemukan caranya...
Berikut ini :
Pilih options - device - advanced system setting - service book - check account email yang tidak diinginkan, kemudian tekan delete...
Semoga membantu.....

Jika Sobat tertarik belajar forex & akan memulai trading demo maupun live account kami rekomendasikan untuk bergabung Disini bersama OctaFX trading aman yang menawarkan banyak promosi dan kontes hebat serta Bonus mencapai 50% untuk setiap deposit.




Update :
  • Klasemen Liga Inggris
  • Klasemen Liga Spanyol
  • Klasemen Liga Italia
  • Dollar Gratisss.. Mau??
  • Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus Account Email di Blackberry dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghapus Account Email di Blackberry ini dengan url https://deddydamora.blogspot.com/2011/07/cara-menghapus-account-email-di.html, Terima kasih Sudah Membaca Artikel Cara Menghapus Account Email di Blackberry Semoga Uraian Tentang Cara Menghapus Account Email di Blackberry bermanfaat bagi teman-teman semua.

    7 komentar:

    Anonim,  30 Juni 2012 pukul 22.12  

    terim kasih ini sangat membantu dan hanya ini satu2nya blog yg memberikan jawaban dengan benar , bahkan berryndo saja tidak ada jawaban seperti ini .

    sekali lagi thx bro and keep share .

    Indahnya berbagi

    Anonim,  16 Juli 2012 pukul 20.43  

    Terima kasih, infonya sangat membantu....

    sukses selalu

    Anonim,  24 Juli 2012 pukul 14.28  

    Akhirnya saya berhasil jg delete email yg ga saya pake lagi. terima kasih sekali infonya boss.

    Anonim,  30 Juli 2012 pukul 14.07  

    habis option tidak ada device. bgm ya caranya?

    internet marketer termuda 18 Agustus 2012 pukul 12.31  

    akhirnya ketemu juga cara ngehapus email ini, thx bro postingannnya sangat membantu

    Anonim,  14 September 2012 pukul 06.19  

    Sumpah.. Thx bgt bro.. udah sangat membantu. Berryindo hanya memberi solusi di Wipe. ga membantu bgt deh.

    Alex 18 Oktober 2012 pukul 00.59  

    Wahaha makasih gan, sangat membantu.
    Kebetulan tadi bingung mau hapus email soalnya bebenya mau dijual :D

    About

    My name is Deddy Damora, and you can call me dedi. Now, I am staying in Palembang - Indonesia. I work as a accounting in the one of the Company in Indonesia . My favorite is forextrading. If you have any question or complain anything I wrote here, please send an e-mail to dyamora[at]gmail[dot]com or write a comment in this blog.
    Best Regards,

    -dedi-

    Artikel Yang Sering Dibaca

    Home|Sitemap   ©2014 ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com