BUKA EMAIL DAPAT DOLLAR GRATIS

Gua terbesar di dunia

Tahukah Anda? - Hang Son Doong sebagai Gua terbesar di dunia. Gua ini terdapat di Taman Nasional Phong Nha - Ke bang, Vietnam. Tinggi gua ini pada bagian utamanya mencapai 198 meter dengan lebar 152 meter, dan panjang sekitar 4,5 km. Penemuan gua ini menggeser posisi Gua Rusa di Malaysia yang memiliki ukuran 91 x 91 meter dari urutan teratas sebagai gua terbesar di dunia. Namun posisi gua terbesar di Vietnam ini mungkin tak akan bertahan lama karena gambar satelit terbaru menunjukkan adanya sejumlah area gua yang lebih luas lagi di sekitar Amazon, Brazil. Keberadaan Gua Son Doong terhitung belum lama ditemukan. Selama ratusan atau bahkan ribuan tahun gua ini tertutup dan tak pernah tersentuh manusia sama sekali. Bahkan, gua ini dianggap sakral oleh sebagian penduduk setempat.


Jika Sobat tertarik belajar forex & akan memulai trading demo maupun live account kami rekomendasikan untuk bergabung Disini bersama OctaFX trading aman yang menawarkan banyak promosi dan kontes hebat serta Bonus mencapai 50% untuk setiap deposit.




Update :
  • Klasemen Liga Inggris
  • Klasemen Liga Spanyol
  • Klasemen Liga Italia
  • Dollar Gratisss.. Mau??
  • Anda sedang membaca artikel tentang Gua terbesar di dunia dan anda bisa menemukan artikel Gua terbesar di dunia ini dengan url https://deddydamora.blogspot.com/2014/01/gua-terbesar-di-dunia.html, Terima kasih Sudah Membaca Artikel Gua terbesar di dunia Semoga Uraian Tentang Gua terbesar di dunia bermanfaat bagi teman-teman semua.

    0 komentar:

    About

    My name is Deddy Damora, and you can call me dedi. Now, I am staying in Palembang - Indonesia. I work as a accounting in the one of the Company in Indonesia . My favorite is forextrading. If you have any question or complain anything I wrote here, please send an e-mail to dyamora[at]gmail[dot]com or write a comment in this blog.
    Best Regards,

    -dedi-

    Artikel Yang Sering Dibaca

    Home|Sitemap   ©2014 ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com